Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Rekrutmen Lowongan Kerja PT Pos Indonesia (Persero)



PT Pos Indonesia (Persero) - POS Indonesia adalah perusahaan pos nasional Indonesia, sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. POS Indonesia adalah perusahaan pos dan logistik jasa milik negara di Indonesia. POS Indonesia memiliki utama yang bertanggung jawab untuk menyediakan layanan pos di Indonesia. Berbasis di Bandung Jawa Barat, POS Indonesia kini memiliki 11 kantor regional, 4657 kantor pos, 1.318 layanan mobile tersebar di seluruh Indonesia dan dilayani oleh 27.808 karyawan. POS Indonesia juga didukung oleh 3 anak perusahaan dan 3 perusahaan afiliasi; PT Pos Logistik Indonesia (layanan logistik), PT Bhakti Wasantara Net ( terlibatdi penyedia sevice internet), PT Pos Properti Indonesia (bisnis properti), Dapenpos, Politeknik Pos Indonesia, dan PT Bank Mandiri Taspen Pos. 

POS Indonesia diakui sebagai salah satu perusahaan tertua di Indonesia. Sejarah PT Pos Indonesia (Persero) dimulai pada 1746 ketika kantor pos pertama dibuka di Batavia (sekarang Jakarta) oleh Gubernur Jenderal GW Baron van Imhoff. Setelah beberapa perubahan status, nama PT Pos Indonesia (Persero) secara resmi berdiri pada tahun 1995. 

Dalam hal kinerja keuangan, POS Indonesia umumnya mencatat kinerja yang baik di 2016. POS Indonesia membukukan total pendapatan Rp 4,45 triliun pada 2016. Jumlah ini naik 5,20% dari Rp 4,23 triliun pada 2015. POS Indonesia melaporkan laba bersih sebesar Rp 203.280.000.000 pada tahun 2016. total laba bersih ini angka-angka mencerminkan peningkatan secara signifikan dari Rp 29,99 miliar pada tahun 2015.


Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia, PT Pos Indonesia (Persero) sedang mencari individu yang luar biasa untuk mengisi posisi sebagai berikut 

Petugas Loket

Persyaratan
  • Pria, usia maksimal 26 tahun (Single / belum menikah).
  • Berdomisili di daerah Wonogiri.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan minimal D3 dengan GPE minimal 2,80.
  • Jujur, pekerja keras dan memiliki keterampilan komunikasi yang baik.
  • Mampu bekerja dalam tim dan individual.
Diperlukan aplikasi dokumen
  1. Aplikasi surat (tangan writte), ditujukan kepada Kepala Kantor Pos Wonogiri 57600 ;
  2. Curriculum Vitae (CV);
  3. Salinan ijazah dan transkrip akademik;
  4. Salinan KTP (KTP) dan Kartu Keluarga (KK);
  5. Foto berwarna 4x6 (2 lembar) dan tubuh penuh (4R, 1 lembar );
  6. Copy SKCK.
Untuk informasi lebih detail, silakan lihat sumber resmi dari Pos Indonesia. Posisi ini dapat diterapkan oleh siapa saja yang memenuhi persyaratan di atas. Untuk mengajukan kesempatan ini, silakan mengirim semua aplikasi dokumen yang dibutuhkan di atas melalui Pos EXPRESS ke Kepala Kantor Pos Wonogiri 57600 - Jl Ahmad Yani No 168 Wonogiri 57612. Harap pastikan kontak telepon nomor anda disertakan dalam CV Anda. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu. 

tp