Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Rekrutmen Lowongan Kerja PT Indosat Tbk



PT Indosat Tbk - Indosat atau dikenal sebagai "Indosat Ooredoo" adalah penyedia layanan terkemuka dan telekomunikasi terpercaya dan jaringan di Indonesia. Berkedudukan di Jakarta, Indosat Ooredoo menyediakan berbagai layanan telekomunikasi untuk seluler pengguna, baik untuk prabayar dan pascabayar. Indosat Ooredoo diakui sebagai salah satu yang terbesar selular operator di Indonesia. Indosat Ooredoo diposisikan dalam tiga besar seluler operator di Indonesia. Per Desember 2017, Indosat Ooredoo mempertahankan lebih dari 110 juta total aktifselulerpelanggan, baik pra bayar dan pasca bayar pelanggan. PT Indosat Tbk adalah anggota lokal penyedia jasa telekomunikasi global dari Qatar Ooredoo Group (sebelumnya dikenal sebagai Qatar Telecom). Seperti hari ini, Indosat Ooredoo adalah 65% dimiliki oleh Ooredoo Group melalui Ooredoo Asia Pte Ltd 14,29% lain yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (14,29%) dan publik (20,71%). 

Dalam hal kinerja keuangan, Indosat Ooredoo telah menunjukkan kinerja yang signifikan perbaikan di tahun bisnis 2017 (berakhir pada 31 Desember 2017). Indosat Ooredoo terdaftar total pendapatan sebesar Rp 29,926.1 miliar pada tahun 2017. Hal ini mencerminkan peningkatan 2,54% dari Rp 29,184.6 miliar pada 2016. Mengacu pada laporan tahunan, total keuntungan untuk tahun 2017 meningkat dari Rp 1,275.6 miliar menjadi Rp 1,301.9 miliar.



Sejalan dengan program ekspansi yang terus menerus, PT Indosat Tbk saat ini sedang pelamaruntuk posisi sebagai berikut: 

Asisten Operasi Pelanggan 
Persyaratan :

  • Sarjana Minimum (S1) di Telekomunikasi, IT, Manajemen atau bidang terkait
  • Memiliki sertifikasi tertentu (ITILF, Dll) lebih diutamakan
  • Pemahaman yang kuat pada helpdesk meja layanan / dan proses bisnis
  • Pengalaman yang dibutuhkan minimal 3 tahun di industri telekomunikasi, terutama helpdesk / manajemen pelayanan
  • Pemahaman yang luas pada sistem telekomunikasi
  • Pengalaman pada pengembangan orang
  • Memahami proses bisnis dalam terkait fungsi
  • Baik keterampilan komunikasi tertulis dan lisan
  • Baik bahasa Inggris keterampilan baik lisan maupun tulisan
  • Sangat baik dalam menggunakan MS Excel dan pengembangan database web lebih diutamakan
Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Indosat Ooredoo. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan , silahkan mendaftar dan menyerahkan aplikasi anda ke https://www.kalibrr.id/c/indosat-ooredoo/jobs . Tanggal penutupan 5 November 2018. Semua aplikasi dihargai dan akan diperlakukan secara rahasia. Hanya yang memenuhi syarat, pelamar terpilih akan diundang untuk proses selanjutnya.

tp