Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Rekrutmen Lowongan Kerja PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk


PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk - PT HM Sampoerna Tbk (IDX: HMSP) atau dikenal sebagai "HM Sampoerna" adalah sebuah perusahaan tembakau mapan publik yang terdaftar di Indonesia, berkantor pusat di Surabaya Jawa Timur. HM Sampoerna beroperasi terutama adalah produsen yang paling terkenal kretek (cengkeh) keluarga merek rokok. Merek meliputi Dji Sam Soe, Sampoerna A, Sampoerna Kretek, dan Sampoerna U. HM Sampoerna dikenal luas secara nasional sebagai salah satu produsen rokok terbesar di Indonesia sebagai kontrol nya sekitar 33,4% pangsa pasar dari pasar rokok Indonesia. HM Sampoerna adalah anggota lokal terkemuka dunia perusahaan rokok Philip Morris International. Untuk saat ini, Perseroan adalah 92,75% dimiliki oleh Philip Morris International melalui PT Phillip Morris Indonesia dan 7,25% oleh masyarakat umum.

HM Sampoerna menjalankan bisnisnya melalui 7 fasilitas produksi di Negara tersebut. HM Sampoerna juga didukung oleh 38 Ketiga Operator Partai (MPS) dan 9 anak perusahaan; PT Perusahaan Dagang dan Industri Panamas, PT Union Sampoerna Dinamika, PT Wahana Sampoerna, PT Harapan Maju Sentosa, PT Persada Makmur Indonesia, PT Handal Logistik Nusantara, PT Taman Dayu dan Sampoerna International Pte. Ltd HM Sampoerna menjual dan mendistribusikan rokok melalui total 105 kantor penjualan di seluruh Indonesia. 

Dalam hal kinerja keuangan, HM Sampoerna umumnya mencatat kinerja yang baik di tahun bisnis 2016. HM Sampoerna melaporkan pertumbuhan 7,18% total nilai penjualan sebesar Rp 95,46 triliun dibandingkan dengan Rp 89,06 triliun pada 2015. Mengacu pada laporan tahunan , HM Sampoerna melaporkan pendapatan komprehensif Total diatribusikanke pemilik entitas induk dari Rp 12,53 triliun. Jumlah ini naik 21% dari tahun sebelumnya Rp 10,35 triliun. 


Untuk membantu dalam pertumbuhan dan ekspansi perusahaan, PT HM Sampoerna Tbk mengundang kandidat yang memenuhi syarat untuk mengisi penuh posisi sebagai berikut 

Business Analytics Analyst 

Persyaratan
  • Latar belakang di Sarjana (S1) segala jurusan, diutamakan jurusan Bisnis atau Sistem Informasi .
  • Diperlukan 3 + tahun pengalaman, dengan minimal 1 tahun sebagai analis intelijen bisnis.
  • Bergairah dan tinggi rasa ingin tahu data.
  • Para kandidat dengan pengalaman sebelumnya di Memegang analisis peran dalam e-commerce atau industri telekomunikasi lebih disukai
  • pemahaman yang baik tentang prinsip proses bisnis dari perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi.
  • Kuat analitis berpikir dan mampu untuk menyaring data yang besar , dengan cepat mengidentifikasi tren, pola, outlier dan memiliki berbagai perspektif.
  • Kemahiran ahli dalam Microsoft Excel dan statistik dasar.
  • Mampu alat cerdas bisnis dan perangkat lunak statistik akan menjadi keuntungan.
  • Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik.
  • Fasih dalam bahasa Inggris , baik tertulis maupun lisan.
    Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT HM Sampoerna Tbk. Calon pertemuan untuk kualifikasi di atas dipersilahkan untuk melamar, silakan upload resume Anda diperbarui untuk website e-recruitment Sampoerna dengan link sebagai berikut https://www.sampoernacareer.id . Semua aplikasi yang dihargai dan akan diperlakukan secara rahasia. Hanya yang memenuhi syarat, terpilih pelamar akan diundang untuk proses furthers. 

    tp