Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

PT Pos Indonesia (Persero)


PT Pos Indonesia (Persero) - POS Indonesia adalah perusahaan pos nasional Indonesia dan merupakan pos dan logistik milik negara jasa perusahaan di Indonesia. PT Pos Indonesia (Persero) memiliki utama yang bertanggung jawab untuk menyediakan layanan pos di Indonesia. Berbasis di Bandung Barat Jawa , PT Pos Indonesia (Persero) sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. PT Pos Indonesia (Persero) diakui sebagai salah satu perusahaan tertua di Indonesia. Sejarah PT Pos Indonesia (Persero) dimulai pada 1746 ketika kantor pos pertama dibuka di Batavia (sekarang Jakarta) oleh Gubernur Jenderal GW Baronvan Imhoff. Setelah beberapa perubahan status, nama PT Pos Indonesia (Persero) secara resmi berdiri pada tahun 1995. 



Saat ini, PT Pos Indonesia (Persero) menawarkan layanan melalui 11 kantor regional, 4657 kantor pos, 1.318 ponsel layanan yang tersebar di seluruh Indonesia dan dilayani oleh 27.808 karyawan. PT Pos Indonesia (Persero) juga didukung oleh 3 anak perusahaan dan 3 perusahaan afiliasi; PT Pos Logistik Indonesia (logistik jasa ), PT Bhakti Wasantara Net (bergerak di penyedia sevice internet), PT Pos Properti Indonesia (bisnis properti), Dapenpos, Politeknik Pos Indonesia, dan PT Bank Mandiri Taspen Pos. 

PT Pos Indonesia (Persero) menutup tahun bisnis 2016 dengan hasil positif. PT Pos Indonesia (Persero) memesan total pendapatan Rp 4,45 triliun pada 2016. Jumlah ini naik 5,20% dari Rp 4,23 triliun pada 2015. PT Pos Indonesia (Persero) melaporkan laba bersih sebesar Rp 203.280.000.000 pada tahun 2016. total laba bersih ini angka-angka mencerminkan peningkatan secara signifikan dari Rp 29,99 miliar pada tahun 2015. 

Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia, PT Pos Indonesia (Persero) sedang mencari individu yang luar biasa untuk mengisi posisi sebagai berikut :
Tenaga Alih Daya Wilayah 
Kerja Kator Pos Bekasi 17000 

Persyaratan Umum:
  • Pria / Wanita, berpenampilan menarik . 
  • Latar belakang pendidikan di SMA / SMK / D1 / D3.
  • Usia maksimal 27 tahun pada 30 September 2018. 


Untuk informasi lebih detail, silakan lihat sumber resmi dari Pos Indonesia. Posisi ini dapat diterapkan oleh siapa saja yang memenuhi persyaratan di atas. Untuk mengajukan kesempatan ini, silahkan kirim aplikasi anda dan memberikan nomor telepon yang valid selambat-lambatnya 28 September 2018 melalui Pos EXPRESS dan ditujukan kepada Manajer Dukungan Umum Kantor Pos Bekasi 17000. Silakan menulis TAD di kanan atas amplop Anda. Aplikasi akan diperlakukan sangat rahasia dan hanya kandidat terpilih akan menerima tanggapan.


Selalu sempatkan waktumu untuk kami yaa ! :)

Merasa terbantu dengan penyajian informasi lowongan kerja oleh kami ? Yuk sumbang dana untuk kami dengan cara sempatkan waktumu untuk klik link di bawah ini ! Tujuannya adalah untuk menggalang dana yang akan digunakan sebagai bahan pengembang situs untuk penyampaian informasi lowongan kerja yang lebih baik lagi. Selain itu juga sebagai bahan apresiasi kepada tim pengembang yang selalu berupaya dalam menyajikan informasi lowongan kerja. Setiap satu klik anda adalah Rp 100 bagi kami.

Link sumbang dana:

Kami ucapkan terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada kami dengan cara mengklik link sumbang dana yang telah tersedia. Semoga kami dapat selalu menyajikan informas-informasi lowongan kerja BUMN terkini dan terupdate, dan kami doakan semoga cepat sukses kepada anda semua yang telah menyumbangkan sedikit rezekinya bagi kami.


Hormat kami


Tim Pengembang

tp