Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

PT Angkasa Pura Solusi - Saphire Lounge Manager Angkasa Pura II Group October 2018

PT Angkasa Pura Solusi - APS atau dikenal sebagai PT APSolusi adalah perusahaan yang berkembang pesat di Indonesia, menjalankan bisnis dalam mengelola fasilitas bandara. Berbasis di Jakarta, PT APSolusi terlibat dalam Aviation Security (AVSEC), ICT Digital, Fasilitas Engineering Services, Manajemen Pembersihan, Mobil-Park, Lounge dan Jasa Penumpang, Retail dan Media. PT Angkasa Pura Solusi adalah anak perusahaan langsung milik PT Angkasa Pura II (Persero), bandara perusahaan jasa manajemen milik negara terkemuka di Indonesia. Saat ini, PT Angkasa Pura II (Persero) atau Angkasa Pura II Group adalah pemegang saham mayoritas di PT APSolusi dengan saham 99,997 persen.

Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia, PT Angkasa Pura Solusi mencari kandidat yang memenuhi syarat segera karyawan untuk posisi :


Saphire Lounge Manajer 

Persyaratan
  • S1 minimal, lebih disukai dari Perhotelan, Pariwisata atau jurusan terkait.
  • Pria / Wanita, usia maksimal 40 tahun .
  • Diperlukan pengalaman manajerial selama minimal 5 tahun, lebih disukai dari Service atau industri perhotelan.
  • Jujur dan mampu bekerja sama dalam tim.
  • Detail, proaktif dan mampu bekerja secara independen.
  • Bersedia ditempatkan di Pangkal Pinang (PGK)

Untuk informasi lebih detail, silakan lihat sumber resmi dari PT Angkasa Pura Solusi pada link berikut di bawah ini. Jika Anda merasa bahwa Anda dapat memenuhi kualifikasi dan mampu menghadapi tantangan ini, silakan mendaftar dan masuk ke website e-recruitment PT Angkasa Pura Solusi dengan link sebagai berikut: https://recruitment.angkasapurasolusi.co.id . Tanggal penutupan 31 Okt 2018. Semua aplikasi akan diperlakukan sebagai ketat rahasia . Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.

tp