Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Lowongan Kerja PT Unilever Oleochemical Indonesia


PT Unilever Oleochemical Indonesia - PT UOI adalah mapan investasi asing perusahaan di Indonesia, menjalankan usaha di bidang industri oleokimia. Oleochemical merupakan bahan kimia yang berasal dari lemak hewan dan tumbuhan. Its umum digunakan dalam baik konsumen produk, seperti sabun dan deterjen . PT UOI beroperasi terutama sebagai penghasil produk oleokimia yang biasa digunakan dalam konsumen baik produk, seperti sabun dan deterjen. PT Unilever Oleochemical Indonesia berdomisili di Sei Mangkei dan tanaman oleokimia yang berlokasi di Sei Mangkei Ekonomi Khusus Zona Simalungung, Sumatera Utara. PT Unilever Oleochemical Indonesia merupakan anak perusahaan dari PT Unilever Indonesia Tbk, sebuah perusahaan publik yang terdaftar terkemuka di Indonesia, menjalankan bisnis di industri barang konsumsi. PT Unilever Oleochemical Indonesiadimiliki sepenuhnya oleh Anglo-Belanda multinasional Unilever NV dan Plc (Unilever Group) melalui Mabibel BV (99,9%) dan Marga BV (0,1%). Unilever Group memiliki 3 perusahaan di Indonesia; PT Unilever Indonesia, Tbk, PT Unilever Oleochemical Indonesia dan PT Unilever Perusahaan Indonesia.Unilever Grup memiliki 85% saham di PT Unilever Indonesia Tbk melalui Unilever Indonesia Holding BV.  

Untuk membantu dalam pertumbuhan dan ekspansi perusahaan, PT Unilever Oleochemical Indonesia sedang mencari kandidat yang memenuhi syarat segera karyawan untuk posisi. 


Program Management Trainee 

Fungsi yang tersedia: Mesin, Logistik, Procurement, HR, Asam Lemak , Dove & Sabun, SHE, Penjualan , Keuangan. 

Persyaratan 
  • S1 di Teknik Kimia , Teknik Elektro, Teknik Mesin, Enviro Mesin, Teknik Industri, Kimia  dan Akuntansi dengan IPK minimal 3.20 / 4.00 Graduate 2018. mahasiswa semester terakhir (semester VIII) dipersilakan untuk melamar. 
  • Kemampuan bahasa Inggris yang baik (baik di kedua tertulis dan lisan dengan TOEFL 450 atau lebih). 
  • Kepemimpinan yang kuat, kemampuan interpersonal dan komunikasi. 
  • Aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler dan sosial. Proaktif dan memiliki kemauan yang kuat untuk membuat hal-hal ini terjadi. 
  • Bersedia ditempatkan di Sei Mangkei Sumatera-Utara. 






Bagi yang berminat silahkan klik DAFTAR
Pendaftaran terakhir tanggal 6 Oktober 2018
Hanya Kandidat memenuhi syarat yang akan dihubungi.
Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk tahapan berikutnya
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Semoga informasi mengenai loker PT Unilever Oleochemical Indonesia berguna bagi anda



Selalu sempatkan waktumu untuk kami yaa ! :)

Merasa terbantu dengan penyajian informasi lowongan kerja oleh kami ? Yuk sumbang dana untuk kami dengan cara sempatkan waktumu untuk klik link di bawah ini ! Tujuannya adalah untuk menggalang dana yang akan digunakan sebagai bahan pengembang situs untuk penyampaian informasi lowongan kerja yang lebih baik lagi. Selain itu juga sebagai bahan apresiasi kepada tim pengembang yang selalu berupaya dalam menyajikan informasi lowongan kerja. Setiap satu klik anda adalah Rp 100 bagi kami.

Link sumbang dana:

Kami ucapkan terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada kami dengan cara mengklik link sumbang dana yang telah tersedia. Semoga kami dapat selalu menyajikan informas-informasi lowongan kerja BUMN terkini dan terupdate, dan kami doakan semoga cepat sukses kepada anda semua yang telah menyumbangkan sedikit rezekinya bagi kami.


Hormat kami


Tim Pengembang

tp