Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Lowongan Kerja PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero)


PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) - PPA adalah keuangan milik negara mapan jasa perusahaan di Indonesia dengan kompetensi bisnis inti di aset manajemen. PPA bergerak dalam bidang investasi, restrukturisasi, penasihat dan pembiayaan. PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) didirikan pada tanggal 27 Februari 2004 di bawah Peraturan Pemerintah No 10 tahun 2004. PPA berbasis di Jakarta dan 100% dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Kantor pusat PPA terdaftar di Sampoerna Strategic Square, Menara Utara Lt 9-12 - Jl Jendral Sudirman Kav 45-46 Jakarta 12930. Saat ini, PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) kini memiliki 6 anak perusahaan dan perusahaan asosiasi; PT PPA Finance, PT PPA Kapital, PT Nindya Karya (Persero), PT Nindya Beton, PT Pratama Persada Airborne, dan PT Duta Mentari Raya.

Dalam hal kinerja keuangan, PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) berhasil mencapai pertumbuhan diterima dan suara pada tahun 2017. Menurut informasi yang ditemukan di PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) Laporan Tahunan 2017, PPA membukukan kenaikan sebesar 27.11% total pendapatan dari Rp5.00 triliun pada 2016 untuk Rp6.36 triliun pada 2017. laba bersih Jumlah sebesar Rp326.49 miliar pada tahun 2017, yang merupakan peningkatan dari 16,08% terhadap total laba bersih yang tercatat pada tahun 2016 dari Rp281.27 milyar. 

Sejalan dengan program ekspansi yang terus menerus, PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) mengundang para profesional muda yang dinamis dan perjuangan daya tinggi untuk bergabung sebagai: 


Asisten Manajer Investasi Senior (Kode: IM) dan Business Advisor / Analyst (Kode: BAA)

Persyaratan :

  • S1 minimal dari universitas terkemuka dengan dasar dalam Ekonomi , Manajemen, Akuntansi. 
  • Gelar S2 lebih baik. 
  • IPK minimal 3,25
  • Minimum 3 tahun pengalaman di posisi yang berhubungan dengan pembiayaan / investasi / dana / konsultasi. 
  • Pengalaman sebelumnya dalam Lembaga Keuangan Milik Negara dan / atau Big Four Kantor Konsultan lebih diutamakan.
  • Memiliki kemampuan analisis dan pemecahan masalah yang baik.
  • Bisa bekerja dalam tim dan bersedia bepergian
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan bahasa inggris


Bagi yang berminat silahkan kirim lamaran ke email : recruitment@ptppa.com
Pendaftaran terakhir tanggal 2 Oktober 2018
Hanya Kandidat memenuhi syarat yang akan dihubungi.
Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk tahapan berikutnya
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Semoga informasi mengenai loker PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) berguna bagi anda

Selalu sempatkan waktumu untuk kami yaa ! :)

Merasa terbantu dengan penyajian informasi lowongan kerja oleh kami ? Yuk sumbang dana untuk kami dengan cara sempatkan waktumu untuk klik link di bawah ini ! Tujuannya adalah untuk menggalang dana yang akan digunakan sebagai bahan pengembang situs untuk penyampaian informasi lowongan kerja yang lebih baik lagi. Selain itu juga sebagai bahan apresiasi kepada tim pengembang yang selalu berupaya dalam menyajikan informasi lowongan kerja. Setiap satu klik anda adalah Rp 100 bagi kami.

Link sumbang dana:

Kami ucapkan terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada kami dengan cara mengklik link sumbang dana yang telah tersedia. Semoga kami dapat selalu menyajikan informas-informasi lowongan kerja BUMN terkini dan terupdate, dan kami doakan semoga cepat sukses kepada anda semua yang telah menyumbangkan sedikit rezekinya bagi kami.


Hormat kami


Tim Pengembang

tp