Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance


PT Mandiri Tunas Finance - PT MTF adalah keuangan terkemuka jasa perusahaan di Indonesia dengan fokus bisnis inti dalam pembiayaan otomotif. Berkantor pusat di Jakarta, MTF menawarkan berbagai produk pembiayaan otomotif. Produknya termasuk pembiayaan mobil , pembiayaan sepeda motor, pembiayaan armada, dan pembiayaan alat berat. PT Mandiri Tunas Finance adalah anggota dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk - Bank Mandiri Group - terkuat bank BUMN Negara. Saat ini, Mandiri Kelompok Bank memiliki 51% saham di PT Mandiri Tunas Finance. 49% sisa saham lainnya di PT Mandiri Tunas Finance dimiliki oleh PT Tunas Ridean Tbk. Per Desember 2017, MTF tawaran layanan melalui 99-plus cabangkantor dan langsung mempekerjakan hampir 3.467 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia. PT Mandiri Tunas Finance pertama kali didirikan pada tahun 1989 dan awalnya terdaftar sebagai PT Tunas Financindo Corporation. Kemudian pada tahun 2000, Perusahaan bertransformasi menjadi PT Tunas Financindo Sarana (Tunas Finance). Pada tahun 2008, dengan nama PT Mandiri Tunas Finance resmi diluncurkan. 



Pada tahun bisnis 2017, PT Mandiri Tunas Finance mencatatkan pertumbuhan kinerja yang positif. MTF memesan total pembiayaan baru dari Rp22.20 triliun pada 2017. Jumlah ini meningkat Rp3. 6 triliun atau 19,2% Year on Year (YoY) dari Rp18. 6 triliunpada tahun sebelumnya. Total Pendapatan pada 2017 sebesar Rp2.74 triliun. Jumlah ini meningkat 11,8% YoY dari Rp 2,45 triliun di 2016. Mengacu pada laporan tahunan, laba saat ini total 2017 mencapai Rp 350.240.000.000 atau naik 4,43% dari tahun 2016 dari Rp335.37 miliar. 

Untuk mendukung pertumbuhan progresif dan memaksimalkan kemampuan organisasi, PT Mandiri Tunas Finance berupaya individu yang sangat berbakat untuk memenuhi posisi sebagai berikut :

Management Trainee Batch 7 

Persyaratan :
  • S1 Pendidikan minimal di bidang apapun dari universitas terkemuka 
  • IPK minimal 3,00 dari 4,00. 
  • Kurang dari 25 tahun. 
  • Fasih berbahasa Inggris (lisan dan tulisan). 
  • Antusias, kreatif, berorientasi pada hasil, dan percaya diri. 
  • Aktif terlibat dalam organisasi / kegiatan ekstrakurikuler . 
  • Terampil dalam menggunakan Microsoft Office aplikasi . 
  • Tunggal / belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan pelatihan periode. 
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang kantor MTF di seluruh Indonesia. 
  • Bersedia menjalani ikatan kantor dalam waktu yang ditentukan. 

Jika anda berminat dengan lowongan kerja PT Mandiri Tunas Finance tahun 2018, silahkan klik DAFTAR

Tanggal batas waktu 31 Okt 2018. Semua aplikasi yang dihargai dan akan diperlakukan secara rahasia. 
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas akan terpilih.
Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk tahapan berikutnya
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Semoga informasi mengenai loker PT Mandiri Tunas Finance berguna bagi anda



Selalu sempatkan waktumu untuk kami yaa ! :)

Merasa terbantu dengan penyajian informasi lowongan kerja oleh kami ? Yuk sumbang dana untuk kami dengan cara sempatkan waktumu untuk klik link di bawah ini ! Tujuannya adalah untuk menggalang dana yang akan digunakan sebagai bahan pengembang situs untuk penyampaian informasi lowongan kerja yang lebih baik lagi. Selain itu juga sebagai bahan apresiasi kepada tim pengembang yang selalu berupaya dalam menyajikan informasi lowongan kerja. Setiap satu klik anda adalah Rp 100 bagi kami.

Link sumbang dana:

Kami ucapkan terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada kami dengan cara mengklik link sumbang dana yang telah tersedia. Semoga kami dapat selalu menyajikan informas-informasi lowongan kerja BUMN terkini dan terupdate, dan kami doakan semoga cepat sukses kepada anda semua yang telah menyumbangkan sedikit rezekinya bagi kami.


Hormat kami


Tim Pengembang

tp