Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Support


PT Angkasa Pura Support - PT APS atau disebut sebagai "Angkasa Pura Support" adalah anak perusahaan langsung milik operator bandara milik negara PT Angkasa Pura I (Persero) yang terlibat dalam bidang jasa bandara pendukung. Angkasa Pura Dukungan beroperasi terutama sebagai perusahaan pendukung penerbangan industri. Angkasa Pura Dukungan bergerak dalam bidang Jasa, Peralatan, dan Informasi Teknologi Komunikasi (TIK). Menurut informasi yang ditemukan di Angkasa Pura Dukungan situs seperti dikutip oleh JobsCDC.com, PT Angkasa Pura Dukungan dibentuk oleh Angkasapura Bandara Group untuk mendukung Angkasapura Bandara Grup untuk memberikan pelayanan terbaikuntuk penumpang atau pengunjung bandara yang dikelola oleh Bandara Grup Angkasapura. 



Seperti hari ini, PT Angkasa Pura I (Persero) - atau dikenal sebagai Angkasapura Bandara Group, operator bandara milik negara terkemuka di Indonesia - memegang 99,61% saham di PT Angkasa Pura Support. 0,39% sisa saham lainnya di PT Angkasa Pura Dukungan dimiliki oleh PUSKOPKAR Angkasa Pura I. Berbasis di Jakarta, Angkasa Pura Dukungan menawarkan layanan melalui 13 kantor cabang di mana Angkasapura Bandara Grup beroperasi di seluruh Indonesia. Kantor pusatnya terdaftar di Gedung Pusat Excellence, Jl Tabing No 16, Kemayoran Jakarta 10610. 

Dalam rangka memperkuat fundamental bisnisnya, PT Angkasa Pura Dukungan sedang mencari individu yang luar biasa untuk mengisi posisi sebagai berikut 

Admin Officer - Layanan Dukungan - Kupang 
Posisi Kode: 00019-PC753-KOE 

Persyaratan :
  • Wanita dengan usia berusia antara 18-30 tahun. 
  • pendidikan minimal SMA atau setara (SMA / SMK). 
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan. 
  • Bersedia dan mampu bekerja dengan jam kerja shift. 
  • Tidak bertato. 
  • perilaku yang baik yang dibuktikan dengan SKCK dari Kepolisian. 
  • Secara fisik sehat yang dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter. 

Bagi yang berminat silahkan klik DAFTAR
Pendaftaran terakhir tanggal 3 Oktober 2018
Hanya Kandidat memenuhi syarat yang akan dihubungi.
Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk tahapan berikutnya
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Semoga informasi mengenai loker PT Angkasa Pura Support berguna bagi anda

Selalu sempatkan waktumu untuk kami yaa ! :)

Merasa terbantu dengan penyajian informasi lowongan kerja oleh kami ? Yuk sumbang dana untuk kami dengan cara sempatkan waktumu untuk klik link di bawah ini ! Tujuannya adalah untuk menggalang dana yang akan digunakan sebagai bahan pengembang situs untuk penyampaian informasi lowongan kerja yang lebih baik lagi. Selain itu juga sebagai bahan apresiasi kepada tim pengembang yang selalu berupaya dalam menyajikan informasi lowongan kerja. Setiap satu klik anda adalah Rp 100 bagi kami.

Link sumbang dana:

Kami ucapkan terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada kami dengan cara mengklik link sumbang dana yang telah tersedia. Semoga kami dapat selalu menyajikan informas-informasi lowongan kerja BUMN terkini dan terupdate, dan kami doakan semoga cepat sukses kepada anda semua yang telah menyumbangkan sedikit rezekinya bagi kami.


Hormat kami


Tim Pengembang

tp